Ticker

6/recent/ticker-posts

Kata Mutiara Persahabatan



Kata Mutiara Persahabatan. Waktu terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi mereka yang takut, terlalu lama bagi mereka yang berduka, terlalu pendek bagi mereka yang bersukacita, tetapi bagi mereka yang mengasihi, waktu adalah keabadian. Kata Mutiara Persahabatan dari Henry Van Dyke Untuk mencintai demi dicintai adalah manusia, tetapi untuk mencintai demi mencintai adalah malaikat. Alphonse de Lamartine Sebuah persahabatan didirikan atas dasar bisnis lebih baik daripada bisnis yang didirikan atas dasar persahabatan. Kata Mutiara Persahabatan dari John D. Rockefeller Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti. Hanya berjalan di sampingku dan menjadi temanku. Albert Camus Ketakutan membuat orang asing berubah menjadi teman. Kata Mutiara Persahabatan dari Shirley MacLaine Teman dilahirkan, bukan dibuat. Kata Mutiara Persahabatan dari Henry B. Adams Persahabatan dan uang: seperti minyak dan air. Mario Puzo Persahabatan … bukanlah sesuatu yang Anda pelajari di sekolah. Tapi jika Anda tidak belajar arti persahabatan, Anda benar-benar tidak belajar apa-apa. Kata Mutiara Persahabatan dari Muhammad Ali Dia tidak memiliki musuh, tetapi sangat dibenci oleh teman-temannya. Oscar Wilde Aku tidak butuh seorang teman yang berubah ketika saya berubah dan yang mengangguk ketika aku mengangguk; Dia tidak lebih baik dari bayangan saya. Plutarch Banyak orang ingin untuk naik dengan Anda dalam limusin, tapi apa yang Anda inginkan adalah seseorang yang akan naik bus dengan Anda ketika limusin rusak. Oprah Winfrey Yang paling bisa saya lakukan untuk teman saya hanya menjadi temannya. Henry David Thoreau Ketika seorang teman dalam kesulitan, jangan mengganggunya dengan menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan. Pikirkan sesuatu yang tepat dan melakukannya. Edward W. Howe


Post a Comment

0 Comments